Tips Poker untuk Pemula

Pada artikel kali ini, memberikan tips poker untuk pemula dengan cara dan penyampaian yang mudah Poker sebagian besar adalah permainan keterampilan.

Meskipun ada sedikit keberuntungan yang terlibat, ada alasan mengapa pemain yang sama terus mendominasi permainan dari tahun ke tahun.
Saat Anda pertama kali mulai bermain,

mempelajari aturan dasar dan mencari tahu apa yang harus dilakukan, apalagi strategi apa pun, bisa jadi merupakan tugas yang menakutkan, bahkan mustahil.

Baik Anda bermain di turnamen atau permainan uang, berikut adalah beberapa tips profesional untuk semua orang yang sedang belajar bermain poker:

Jangan Bermain di Setiap Tangan

Satu kesalahan umum yang dilakukan oleh sebagian besar pemula adalah bermain di setiap tangan. Pemain baru cenderung mengabaikan, atau tidak mengerti, probabilitas keberhasilan tangan mereka atau apa yang mungkin dimiliki lawan mereka. Duduk di meja dengan 5 lawan, rata-rata, Anda akan memenangkan 1 dari 6 tangan. Itu berarti jika Anda bermain di setiap tangan, Anda akan kalah 5 kali dan hanya menang 1 kali. Menentukan tangan mana yang harus dimainkan dan mana yang harus dilipat adalah salah satu kunci kesuksesan awal di poker.

Kartu di atas Meja

Jangan pernah kehilangan fokus pada kartu apa yang telah dibagikan kepada Anda karena kartu-kartu tersebut sangat penting untuk kesuksesan Anda di tangan mana pun.

Sama pentingnya dengan apa yang dimiliki atau bisa dimiliki oleh lawan. Poker adalah permainan dengan informasi yang tidak lengkap dan kehilangan fokus

pada informasi yang tersedia – Kartu Komunitas dan bagaimana kartu tersebut dapat membantu lawan Anda – dapat menyebabkan Anda melebih-lebihkan

kekuatan tangan Anda dan kehilangan pot yang berharga. 

Jangan Terlalu Banyak Menggertak

Kesalahpahaman umum lainnya adalah Anda harus menggertak untuk menang. Meskipun menggertak memang ada tempatnya, namun selalu merupakan strategi yang lebih baik untuk memainkan tangan Anda dengan baik.

Sebagai pemain pemula, Anda tidak mungkin menyadari apa yang Anda atau lawan Anda

miliki dan tanpa mengetahuinya, gertakan Anda akan mudah terdeteksi.Menggertak yang sukses datang dari latihan dan pengalaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *